Thursday, January 10, 2013

Surat Ku Untuk Mu


Created using Diary by Droid-Veda LLP
Jan-9-2013

Surat ku untuk mu

Surat ku untuk mu
Dear sahabat2 iconia dan vanilatte...
Skrg ini perasaan yg aku rasakan campur aduk antara senang dan sedih. Senang krn sebentar lg aku akan menjadi istri dan akan membangun rumah tangga bersama laki2 pilihan ku. Tapi sangat2 sedih krn tdk bisa lagi bersama dgn saudara2ku di 7icons utk melakukan segala kegiatan di 7icons. Hingga akhirnya ak hrs memilih salah satu krn ak tdk mgkn sanggup utk melakukan 2 kegiatan itu secara bersama2.kegiatan 7icons yg setiap hari padat dan kegiatan aku mengurus rumah tangga dan suami nantinya.
Surat ini aku tulis krn aku ingin meminta maaf kpd seluruh sahabat2 iconia dan vanilatte yg selama ini selalu setia dan ga prnh berhenti support 7icons dan vanila.maafkan jika selama ini vanila byk mempunyai kesalahan. Trimakasih utk cinta dan sayang kalian buat aku. Trimakasih buat waktu kalian yg sering datang utk live perform 7icons atopun yg live nonton dirmh.tanpa kalian vanila bukan apa2 dan vanila ga akan prnh ada di antara kalian.vanila minta doa nya agar pernikahan pd tgl 31 Januari nanti di Samarinda bisa berjalan dgn lancar.dan minta doa nya agar ak bisa menjadi istri yg baik dan kelak bisa mjd ibu yg baik bagi anak2ku nanti.semoga rumah tangga ku nanti selalu di berkati Tuhan dan kita ber 2 bahagia selalu sampai maut memisahkan kita.
Mungkin ada yg sedih,kecewa,juga bahagia.tapi ini semua pilihan hidup dan pilihan vanila sendiri tanpa desakan dr pihak manapun.pilihan vanila utk tdk lg bersama 7icons dan memilih utk berumah tangga adalah murni pilihan hidup vanila dan tdk ada desakan dr keluarga ataupun calon suami vanila.
Vanila memang tdk bisa lg bersama 7icons utk segala kegiatan 7icons tp vanila selamanya tetap menjadi Elegant Icon dan tetap menjadi saudara dr adik2 vanila di 7icons. Vanila yakin 7icons akan trs sukses krn ak jg akan trs dukung 7icons dr belakang. Vanila sayang kalian semua sahabat2 iconia dan vanilatte.dan tidak akan prnh melupakan kalian semua dan ak berharap vanila jg akan selalu ada di hati kalian. Nanti nya kita akan bertemu kmbl di lain kesempatan..
Love U so much guys....*kiss n hug




 Jan-9-2013 

35 comments:

  1. kakak semoga sukses yaa kak :* semoga lancar
    love u :*

    ReplyDelete
  2. ce,aku bakal terus dukung cece, dan aku berdo'a semoga pernikahan cecee dan ko hadi berjalan lancar. aku harap suatu saat nanti kita bisa ketemu.... :')

    ReplyDelete
  3. Cece :') gk nyangka yah, kalo yg wkt di Manado itu, pas di Hotel mnjd pertemuan kta utk yg pertama dan terakhir :') Hmm .. semoga bahagia sma ko Hadi yah ce :) aku selalu dukung cece kok :) I will miss u ce :* ({}) Tuhan Yesus Memberkati O:)

    ReplyDelete
  4. kau cuman ada satu kata buat kamu vanila kamu adalah orang yang pertama kali aku idolakan namun sekarang kamu telah tidak bersama dengan 7icons lagi namun aku yakin kamu pasti akan bahagia dengan pasangan mu sampai tua dan sampai maut memisahkan dan aku yakin kita bakalan ketemu lagi di waktu yang akan datang dengan keadaan yang baik dan makin baik lagi dari sebelumnya

    ReplyDelete
  5. Sedih pasti. Tp itu udah mnjd keputusan kmu. Iconia hanya bisa mendoakan yg terbaik buat kamu. 2 tahun bukan waktu yg sebentar. Cukup untuk mengukir nama kmu di hati Iconia. Iconia ga akan nglupain kamu. Ga akan pernah lupa...

    Hidup itu pilihan. Apapun pilihan qta, yakini itu yg terbaik. Dan siap menghadapi segala konsekuensi nya.

    God bless you n your new family...

    ReplyDelete
  6. sedih tapi ICONIA dan VANILATTE pasti dukung cece walau sudah gak menjadi member di 7ICONS tapi kami ICONIA tetap sayang cece , dan gak akan lupa sama cece

    ReplyDelete
  7. We will miss u cevan :') i love u =)

    ReplyDelete
  8. Shinta sayaaaang bgt sama Cece :'') Seandainya Cece ngizinin, Shinta pengen ketemu Cece buat yang terakhir kalinya :''( Jangan pernah lupa sama Vanilatte yaa Ce :'') Bagaimana pun Cece adalah sosok wanita yang Shinta kagumi :'')
    I LOVE YOU SO MUCH!!! ({<3}) Sukses buat kedepannya Ce :* #hugs

    ReplyDelete
  9. Aku pasti dukung cce terus kok :')
    Dan aku dukung keputusan cce itu :)
    Apapapun keputusan yg cce buat, pasti itu terbaik buat ce Van dan aku selalu mendukung :'D

    LOVE YOU ce Vani Lauw :*

    ReplyDelete
  10. Ce Van... Miss U, terkhir aku ketemu Ce Van itu di Sumareccon Mall Serpong... Always luv u ce van, semoga ce van bahagia ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku terakhir di TeKo, dan ceVan minta di foto gaya narsis *-_-*, peace+ rambut di rol gitu. Terus dengan imutnya dia bilang 'Kalian kesini sama siapa?' 'Sama mama+ayah ce..' 'Fotoin aku yah :p' 'Iyaa-_-'

      Delete
  11. apapun pilihan ce van, kami sebagai iconia akan menerimanya dengan lapang dada, walaupun jujur kami sedih.. tapi itu sudah menjadi keputusan ce van, semoga ce van bahagia sama ko hadi, semoga menjadi keluarga shakinah, mawadah, warohmah, ce van akan selalu menjadi elegant icon di 7icons maupun dihati para iconia dan vanilatte, love you ce van:"

    ReplyDelete
  12. sukses ya cee :) we always love and support you ..

    ReplyDelete
  13. heuuuwww, ce Van ini memang udah waktunya nikah. :3 moga sukses berumahtangganya ya ce Van. :* muah!

    #NowPlaying @7_ICONS - Nempel di Hati (My Friend). :')

    ReplyDelete
  14. sedh emg ce van tap ap lagi yg mau d buat semua udh berjalan seperti air
    semoga ce van selalu bahagia ea
    amin...... :*

    ReplyDelete
  15. cee.. kami pastinya ada rasa sedih..
    tapi ini emng jalan cece satu2nya,ya udh kami harus menerima kenyataan ini..
    semoga cece bisa jadi istri + ibu yang baik ya ce..
    #WISH

    ReplyDelete
  16. cece aku sempet ga ikhlas kalo cece itu out dari 7icons tapi .... kalo itu udah jadi keputusan cece yang mutlak, ikhlas ga ikhlas aku harus ikhlas ngerelain cece keluar dari 7icons

    ReplyDelete
  17. sebenarnya aku masih belum ikhlas kl ce van hengkang, karna cuma ce van yg paling aku suka di 7icons. tapi kita sebagai vanilatee cuma bisa pasrah & support cece,karna ini adalah pilihan terbaik cece.. semoga cece bisa jadi istri yg baik ya.. sukses terus ce.. semoga hari terakhir kita ketemu di ancol bisa mempertemukan kita lagi ya ce..
    Amin..
    Love you ce .. :)

    ReplyDelete
  18. ce kita semua tetep dukung cece kok ..
    kita sedih cece gak bisa bareng 7 ICONS
    tapi kita juga seneng cece bisa menikah dengan lelaki pilihan cece ..

    WE ARE LOVE YOU CE VANI LAUW

    ReplyDelete
  19. Awal;nya sih aku sama temenku sempat sedih dengar keputusan ce vanila tapi kalu itu yang terbaik bagi ce vanila dan bisa membuat ce vanila bahagia kita juga ikut bahagia ce dan semoga pernikahannya nanti lancar ya...

    WE LOVE CE VANILLA.

    ReplyDelete
  20. Good Luck Ce For Your Wedding at 31 Jan 2013:)

    Aku Seneng Kalau Ce Vanila Seneng, Walau agak kecewa dengan keputusan cece untuk tidak mengikuti kegiatan 7Icons lagi:")

    tetap Semangat!!! Elegant Icon Always in My Heart<3

    ReplyDelete
  21. Good Luck Ce :')
    Jgn Lupain ICONIA ya Ce :')
    Aku Bakalan Dukung yg Terbaik Buat Cece :'*

    ReplyDelete
  22. Sukses dan lancar yaa nanti pernikahan nya...
    Love you so much ceVaniLa :) :* #hugs

    ReplyDelete
  23. hey cevan, sukses buat pernikahan nya yah, senang dulu kita tahun lalu kita kenal di mercure, sekarang cece eh mau nikah, ehheheh . yah dimas doakan semoga cevan dan ko hadi sukses berumah tangga yang langgeng dan diberi keturunan yang baik juga, cevan jangan lupain dimas yah, ingat aku dimas mercure, huhuhu sedih juga di tinggal cece, bye cece, mudah2an cece juga gak lupa sama aku lho, Hugs from @dimazdsecret07

    ReplyDelete
  24. aku akan selalu menyayagi mu kk Vanila ,
    I'm Vanilatte For Ever !
    aku kanen kamu kk
    you are my inspirator !
    @arya7uchiha

    ReplyDelete
  25. longlast ya ce sama cowonya cece, semoga selalu rukun dan tidak ada perceraian....

    ReplyDelete
  26. Ce sbnr nya ada rasa sedih karana cc ga ada d 7icons lgi tpi cc jg hrs menikah untuk menjalin rumah tangga....
    Always be happy ce....
    I love you

    ReplyDelete
  27. amiinnnnn, sukses juga buat ce van!! semoga rumah tangganya menjadi sakinah mawadah dan warohma. dan jadi pernikahan sekali seumur hidup untuk ce van

    ReplyDelete
  28. Happy weeding cee..semoga pilihan cece yang terbaik yaa ;)

    ReplyDelete
  29. Semoga bahagia dengan pilihan hidup cece.. kami akan selalu dukung cece sampai kapan pun LUv ceceee

    ReplyDelete
  30. I MISS U SO MUCH CECE


    #ICONIA PALEMBANG

    ReplyDelete